Agen Jamkho Karawang | 081388129865

Agen Jamkho Karawang | 081388129865 jual jamu kholesterol atasi masalah kholesterol tinggi. Agen Jamkho di Karawang hanya menjual produk asli jamkho dan siap kirim ke seluruh wilayah indonesia.

JAMKHO JAMU KHOLESTEROL

HERBAL JAMU ATASI MASALAH KHOLESTEROL DENGAN NANO TECHNOLOGY

PRODUK 100% HERBAL ALAMI ASLI - SERTIFIKASI DARI HACCP DAN GMP

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI : POM TR 133.672.511


APAKAH ANDA TAHU ?


Kolesterol merupakan penyebab kematian 7,9% dari total angka kematian dunia !


DAN yang lebih mengkhawatirkan, di Indonesia penderita penyakit Kholesterol mencapai 28%. Karena SANGAT BANYAK makanan di Indonesia yang mengandung Kolesterol.


Angka penderita kolesterol mencapai 8% dari total penyakit di dunia !



Kholesterol juga penyebab dalam banyak kasus-kasus kematian mendadak yang disebabkan oleh serangan jantung.


Apakah Anda Akan Diam Saja Menimbun Kolesterol Yang Menggerogoti Kesehatan Anda?




Kolesterol memang bisa disembuhkan. Tapi masih sangat banyak obat-obat kimia di Indonesia yang memiliki efek samping yang berbahaya.

Bahan kimia Statin dapat menyebabkan kerusakan hati dan gangguan otot peradangan dan nyeri otot.
Golongan Inhibitor absorpsi kholesterol selektif dapat menyebabkan ruam kulit (bentol merah sekujur badan), pankreatitis (penyakit mematikan yang menyerang pankreas), dan alergi.
Golongan Nikotinat yang bisa menyebabkan kelainan hati.Lalu apakah solusi yang paling Alami & Aman menghilangkan tumpukan kholesterol di dalam TUBUH ANDA?

Telah Ditemukan Jamu Kolesterol Mujarab Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi


Inilah Solusi cara menurunkan kolesterol yang tepat untuk Anda agar hidup sehat bebas kolesterol dan juga bebas dari efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan sintesis yang berbahaya. Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah mendalam oleh para ilmuwan, maka terciptalah. (Jamu Kholesterol) yang bisa menurunkan Kolesterol dalam waktu 1 – 2 Jam. JAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari kandungan mujarab, diantaranya: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dan diproses dengan Teknologi Nano. Dengan Teknologi Nano, tentunya dapat menghasilkan Bahan Herbal Alami yang partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubh uAnda dan juga dapat menghancurkan lemak kolesterol Anda secara alami. Selain itu JAMKHO juga dapat menurunkan kadar Asam Urat dan Trigliserida.

Komposisi JAMKHO Jamu Kholesterol

Air Oksigen : 70ml
Nektar madu : 20ml
Gula aren : 10gr
Ekstrak Phaleria macrocarpa : 120mg
Ekstrak Morindae citrifoliae : 64mg
Ekstrak Curcuma xanthorhizae : 40mg

Mengapa Memilih Minum Jamkho Untuk Menurunkan Kholesterol ?

  1. 100% terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi meskipun dalam jangka panjang.
  2. JAMKHO dapat menurunkan kholestrol hanya dalam waktu satu hari, bahkan dalam satu jam. Hal ini terbukti dengan penelitian ilmiah bersama dr Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny Ning Harmanto yang mempunyai kadar kholestrol tinggi.
  3. Berdasarkan hasil riset tersebut, JAMKHO dapat menurunkan kholestrol secara signifikan rata-rata dari angka 232,98 menjadi 196.
  4. JAMKHO adalah jamu tradisional yang menggunakan teknologi terkini yaitu Bioteknologi Nano. Sangat sedikit herbal di Indonesia yang menggunakan teknologi ini. Perlu anda ketahui bahwa 1 nanometer adalah seribu kali lebih kecil dari 1 mikrometer ( atau 1 mikron). Jadi, bisa Anda ambil kesimpulan kenapa jamu herbal ini begitu cepat diserap oleh tubuh.
  5. Diracik oleh seorang praktisi herbal yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya juga telah diakui oleh dunia International sekelas INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176).
  6. Telah mendapatkan izin Bpom dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 dan JAMKHO juga telah mendapatkan sertifikasi standar International HACCP (Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices).
  7. Tidak menyebabkan ketergantungan , hanya saja setelah gula darah normal disarankan untuk tetap menjaga pola makan.

TESTIMONI - TESTIMONI MINUM JAMKHO


 

 




HARGA JAMKHO JAMU KHOLESTEROL

HARGA JAMKHO PAKET PROMO KEMASAN 100 ML

Beli 7 Botol -> Hanya Rp. 600.000,- 

(Hemat Rp 100.000,-) Rekomendasi untuk Penyembuhan *Untuk pemakaian selama 21 – 35 hari

Beli 14 Botol -> Hanya Rp. 1.100.000,- 

(Hemat Rp 300.000,-) Biasanya untuk dibagikan ke Keluarga/Sahabat/Kerabat terdekat.

Cara Pemesanan Jamkho Obat Kolesterol

Nama # Alamat Pengiriman Lengkap+Kode Pos # Jumlah Botol Yang di pesan (sebutkan juga kemasanya 100ml/250ml/500ml) # Bank Yang Akan di Gunakan untuk Transfer (BCA/MANDIRI/BRI)

Contoh Format SMS :
Satria # Jl. Soekarno Hatta 100 Semarang Jawa Tengah # 50196 # 10 # 500ml # BCA

 Kirim SMS/WA ke : 0813 8812 9865


Selanjutnya kami akan membalas jumlah Total + Ongkos kirim beserta nomer Rekening Resmi kami
Transfer ke Rekening Bank yang sudah kami infokan sebelumnya sesuai dengan jumlah total yang harus di transfer
Konfirmasikan ke kami jika sudah melakukan transfer, agar paket anda segera di proses

Melayani Pengiriman Paket ke seluruh indonesia via jasa ekspedisi (JNE/TIKI/POS/J&T)



Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya